Minggu, 15 Januari 2012

seharusnya


Mr.X,
malam telah jauh menggulung gelap nya . kusapa bayang mu yang tak pernahmenyingkir dari alam khayal ku . ku biarkan angan ku terbang perlahan, mencaripelepas rindu kalbu . harus ku akui, aku lelah . terus berada diantara siluetbayangan mu yang seperti enggan menjauh dari ku .
Mr.X,
aku membiarkan waktu bergulir sendiri . mencoba meyakinkan hati bahwa semuaakan kembali seperti biasa . tentang perasaan dan harapan ini . sudah 6 bulanaku berjalan untuk memupuk harapan . dan di saat yang sama aku juga berlariuntuk menghapus perasaan ini . hingga saat ini aku berhenti dan menyadari, akutak menemukan apa2 .
Mr.X,
bisakah kita kembali ke hari itu? Di saat pertama kali aku merasakan ini? Agar seharusnya saat itu aku TIDAK jatuh hati padamu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar