Kamis, 09 Februari 2012

thanks

ehm.
assalmu alaykuum....
sudah berapa hari di' ndk saya buka ini blog . saking lama nya, sdh ada sarang laba2 dan debu nya di mana2 . cukup memprihatinkan .
oke . itu disebabkan karna belakangan ini modem saya lagi sekarat dan koma karna kehabisan pulsa . sehingga saya terpaksa menuliskan isi hati saya di buku (balik ke jaman2 sma dulu) . padahal ada banyak cerita yang ingin saya bagi . tapi yah, semuanya sudah di tampung sama buku biru yang jadi pelampiasan saya kemarin . hwehehehe
oke, jadi kali ini saya hanya akan mengungkapkan rasa terimakasih saya kepada 3 makluk yang beberapa hari ini menjadi tempat saya berbagi cerita, dan memberikan beberapa solusi ( kalau bisa d sebut solusi :P)
yap. here they are .

buku biru
ya, meski benda ini sama sekali tidak bisa memberikan solusi, tapi setidak nya dia telah menjadi teman baik saya dan rela menampung semua curahan hati saya . ya iyalah, dia kan tidak bisa melawan . kalau itu buku bisa bicara, pasti dia sudah teriak, woeyy, nih orang curhat muluu .



tiang
yang saya maksud bukan tiang listrik, tiang rumah, atau tiang agama . tapi ini adalah nama teman saya . sekali lagi, jangan dihina tapi boleh di calla . yap, teman saya ini adalah salah satu 'korban' yang saya sita waktunya untuk mendengar cerita saya yang sebenarnya tidak penting . but tengkyu so much lah, untuk masih bisa bersabar dan menjadi seorang teman yg baik untuk saya, meski tiap hari menjadi bahan calla-an saya . tengkyu tiang .



opa febry
nah, kalau makhluk yang satu ini adalah seorang pemberi solusi yang sangat baik . tapi maaf kawan, itu bohong . karna sungguh, solusi yang dia berikan adalah bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh mereka yang sudah banyak makan garam kehidupan . hahaha . tapi biar bagaimana pun, saya tetap berterima kasih kepada beliau yang rela waktu dan pulsa nya melayang untuk menanggapi pertanyaan2 saya yang lagi2 tidak begitu penting . tengkyu opa .





nah, kali ini cukup sekian dulu lah . karna kalau kebanyakan mengungkapkan kebaikan mereka, nanti saya kebanyakan bohong . hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar