Sabtu, 18 Februari 2012

haruskah?!


haruskah aku benar-benar berhenti sekarang? disaat aku belum bisa melupakan semua rasa yang kubangun sendiri . haruskah aku benar-benar mundur sekarang? disaat aku belum bisa menghapus semua rasa yang terlahir disini . haruskah aku yang terluka sendiri?
aku tak pernah memintamu tuk membalas rasa yang kusimpan sendiri . tak pernah !
hanya saja kau membuatku melangkah lebih jauh, sampai aku lupa tuk kembali dan berpaling . kau yang membuatku berharap dan terus melangkah, sampai aku lupa kita tak akan pernah melangkah bersama . dan sekarang aku harus mundur, berbalik, menyerah, dan melupakanmu .
tidakkah ini terlalu mudah untukmu dan terlalu sulit untukku....?!
tapi mungkin hanya aku yang terlalu bodoh pernah berharap pada harapan kosong yang kau beri..!
tapi terimakasih...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar