Minggu, 19 Februari 2012

edisi renungan opa



ehm, kali ini saya mau share beberapa renungan yang saya dapatkan dari seorang teman yang tdk mau d sebutkan nama dan identitas nya . tdk mau exis katanya . ya, harus d akui, teman saya ini sangat baik hati, tdk sombong rajin menabung, calong menantu idamang . jadi saya nurut saja waktu dia bilang tdk mau d sebutkan namanya . jadi d bawah ini saya salin ulang sebagian renungan2 yang dia kirim lewat sms, kapan saja dia menemukan inspirasi . mulai dari pukul 7 pagi, saat dia baru bangun, siang hari saat macet, telat ngampus, bahkan tengah malam, yang membuat saya terbangun dan tak bisa tidur lagi . tapi bagaimanapun, teman saya ini memang luar biasa dunia kahirat . (lebay) nah, ini dia sebagian renungan nya .
  • hidup adalah perjuangan, perjuangan adalah kesakitan, kesakitan adalah puncak penderitaan kita menuju kebahagiaan . so, Tuhan tidak pernah memberikan penderitaan kepada kita tanpa berujung kebahagiaan . (inspirasi setelah mendengar lagu Ebiet G.Ade)
  • galau adalah ketika kamu terpaksa tidak bisa melakukan apa2 untuk orang yang kamu cintai ! (inspirasi saat menjelang tidur)
  • imbalan ketika kita bisa mendapatkan yang benar2 cinta, sangat luar biasa efeknya untuk kita sepanjang kita hidup . makanya, banyak orang yg semakin kehilangan logikanya gara2 itu . makanya, sangat merepotkan . beda halnya kalo orang yang tujuannya karena ada apanya . (inspirasi tiba2 di siang bolong!)
  • menyatukan dua manusia yang berbeda fisik maupun fikiran pasti sangat merepotkan ( inspirasi ssaat galau tingkat dewa)
  • semuanya butuh perjuangan ! (inspirasi saat telat ngampus)
  • seorang laki2 sejati : pernahkah kau bayangkan, seorang laki2 harus menyisihkan uangnya tiap hari, bahkan sampai dia harus kelaparan, demi mengajak jalan seorang gadis impiannya . dan ketika dia sudh bersusah payah, si gadis menolak dengan 1000 alasan . lalu pernahkah kau bayangkan seorang ayah yang rela makan seadanya demi melihat keluarganya bahagia . apapun akan ayah berikan walaupun harus dengan uang tdk halal, dan seorang ayah rela berdosa demi melihat keluarganya tertawa . (inspirasi saat melihat penjual pisang)
  • cinta adalah sumber masalah di dunia . banyak orang yang mati gara2 cinta . tapi sumber masalah itulah yang selalu dicari oleh semua makhluk ciptaan-Nya. (inspirasi saat bolos mubes)
  • orang yang cintanya sejati akan melakukan hal2 yang tidak biasa dan diluar akal sehat. seorang pria yang berjalan kaki sejauh 15000 km hanya untuk menyatakan cintanya kepada wanita yang dia sukai sejak SMA . pada saat seperti itu, pantaskah wanita meragukan cinta pria spt dia? (inspirasi tiba2 d tengah malam)
cukup segitu lah yang bisa saya share . masih ada lagi beberapa renungan yang hibernasi d inbox hp dan belum sempat saya salin ulang . kapan2 lagi lah, saat teman saya ini punya renungan yg menggetarkan jiwa lagi ( ngekksss) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar