Minggu, 22 Januari 2012

teman saya yang paling ganteng


ketahuilah kawan, judul postingan saya d atas adalah 100% bohong . jangantanyakan kenapa, karena kalian pasti setuju . lihat saja sekilas, sudahkelihatan bohong nya . apalagi jika di lihat bae'2, sungguh kebohongan itusemakin nyata .

jadi sejam yang lalu 2 ekor teman berkunjung kerumah . bukan untuk mengunjungisaya, tapi lebih tepatnya mengunjungi laptop saya . aneh kan, ya memang aneh,segala sesuatu yang berkaitan dengan mereka sudah pasti aneh . baiklah, saya akanmemperkenalkan teman saya yang ganteng2 ini . (sudah tau kan kebohongan yangterkandung dalam kata ganteng kan?)

yang wajah nya terlihat ongol2 , yang sedang peganng tempat pensil angrybird, itu nama nya tiang . itu bukan tulisan okkots, kawan . memang nama nyaseperti itu . jangan di hina tapi boleh di calla . baiklah, saya akan berceritasedikit tentang tiang . dia itu adalah teman saya yang paling baik hati, tidaksombong, rajing menabung, dang calong menantu idamang . kalau kalimat yang ini,kalian harus percaya, kawan . percaya bohong nya maksud saya . jadi begini,seperti namanya, tiang adalah teman saya yang tingginya melebihi tiang listrik,bahkan saking tingginya, kalian harus menaiki ribuan tangga agar bisa sejajardengan dia . dan ketahuilah kawan, lagi2 kalimat saya itu berlebihan aliasbohong . okeh, kali ini serius . saya akan menceritakan tentang si tiang ini,sekalian promosi kepada para galauers cewek di dunia siapa tau ada yangberminat pada nya . ini dia fakta tentang tiang :
 1. tiang takut horor . yang ini sangat sungguh serius sekali kawan .tiang adalah salah satu spesies pembenci horor . baik itu cerita, novel,apalagi fim horor . saya juga tidak mengerti penyebabnya . apakah dia pernahmengalami trauma khusus tentang hantu, atau karna dia memang sudah horor darisono nya, bahkan melebihi horor nya tante kuntilanak dan om pocong .
2. tiang suka film india . sumpah gue nggak bohong . cowok aneh ini sukafilm india . mungkin karena cewek2 nya yang cantik2, atau malah karena cowok2nya yang ganteng . saya kurang tau penyebab pastinya kawan . karena sungguh,saya belum tau pasti selera teman saya ini . apakah kepada cewek atau malahpada cowok .
3. tiang tidak suka bahasa inggris . kalau yang ini, saya tau penyebabpastinya kawan . dia tidak suka bahasa inggris karena dia tidak mengerti .#halah, nassami irna...! tapi satu yang harus kalian tau kawan . bahasa inggrisnya dapat nilai A . bayangkan betapa hebat nya teman saya ini . #dengan tidakikhlas .
4. tiang gampang drop . bukan, bukan drop out . yang saya maksud adalahgampang sakit . pe'lo di'...? memang . bahkan hanya dengan mengangkat 1 rimkertas hvs, dia bisa terkapar di rumah sakit, kawan . sstt, tapi yang inijangan d publish nah . bahaya . dia bisa ngamuk .
5. tiang lagi galau . yang ini kebenarannya akurat, kawan . saya sangatyakin, dari status2 yang dia update d facebook nya .
contoh : Ktika aQ tdur, aQ mlihatmu. Ktka aQ mmbuka mta, aQ smkin inginmlihatmu. Wlau kau tak pernah d si2Q, aQ slalu mrsa kau d skitarQ, setiap dtik,stiap menit, dan stiap saat. Sbut sja in cinta, kegilaan, atau hax prasaanQsmata, tpi in xta bgiQ. Baxk orng yg telah mnemukan cintax, nmun mereka takprnah beruntng. Yah, mreka tdk bruntung krena tak prnah mencntai kamu....
atau yang ini : Slama kamu msih berfkir untuk mmberi jwaban..
aQ akan membrikan sluruh wktuq untuk mnunggux
serta yang ini : aQ tak akn prnah mlupkanmu,
dan juga tak ingin prnah mlupakan mu....
dan masih banyak status galau lainnya kawan, tapi sungguh, saya tidak akanmengungkapkan di sini semuanya, bukan karena sekke', tapi yakin, jika sayamelakukan itu, maka tiang akan membunuh dan me-mutilasi saya . saya serius, diabisa melakukan itu . dia pembunuh bayaran, kawan . tapi ini lagi2 bohong
6. tiang kalo lagi punya masalah suka nangis di kamar mandi atau sembunyi dibalik bantal . yang ini fakta, tapi saya no coment .
aneh kan, teman saya ini? yap memang . tapi sungguh, di balik keanehan,kekurangan, ke-ongol-an, ketidak sempurnaan, dan ketidak pentingan si tiang,dia tetap salah satu teman saya yang baik hati . yap, karna dia bisa tetaptahan jadi teman ku, meski tiap hari saya calla dan saya hina . behh, lebay .tapi betulan, ini anak satu, meski aneh, tapi baik ji kodong . #halah, bilangkokalo takut ko sudah maccala irna . ! hahah

nah, yang satu nya, yang duduk diam di samping nya tiang, yang sedanngserius menatap layar laptop tanpa berkedip, itu namanya toni . bagus kan, namanya . ada di alqur'an loh . a'uzubillahi minassyaitoni rrajiiim . nah,kalau teman saya yang ini, berasal dari sumbawa nun jauh di seberang sana .itulah yang menyebabkan wajahnya jadi ganteng kaya' orang korea . tapi sayakatakan lagi kawan, itu bohong . baiklah, sya akan mengungkapkan sedikittentang si toni ini . dia adalah teman saya yang punya senyum sangat menawan .tapi maaf, lagi2 itu bohong kawan . toni adalah orang yang keren, saking kerennya, beberapa teman saya dari jurusan lain jatuh hati padanya . tapi lagi2 inibohong, kawan . maaf menyakiti hati kalian, tapi itulah toni . #lho apa?baiklah, kali ini giliran toni yang saya ungkapkan faktanya . dan tentu sajasekalian promosi kepada mereka yang berminat . ini dia :
1. toni sering nangis nonton film korea . saya tidak tau hormon apa yangsalah dengan teman saya ini . tapi itulah dia . air matanya itu sudah banyakdia sumbangkan untuk film2 korea . entahlah, sepertinya semua berawal dari 'mygirlfriend is gumiho' . saya juga kurang tau pasti kawan . yang saya tau adalahhampir tiap malam dia nongol di depan pintu rumah saya dengan kalimat yangsangat indah "irna, ada film baru mu?" atau "mauka' ambilfilm" indah bukan? yah, dan setelah itu dia akan masuk dan mulai nge-datedengan laptop saya .
2. toni suka makan . bukan, bukan makan 3 kali sehari yang saya maksud .tapi makan yang lain nya . ini fakta kawan . tapi masih samar2 . ngeek, apa nubilang irna? jadi begini kawan, setiap kali toni datang ke rumah saya, bisadipastikan dia akan makan, apapun yang di berikan oleh ummi saya, pasti akandilahap nya . itulah mengapa ummiku begitu menyukai toni, karena dia suka makan. nah, tidak nyambung kan,? memang . entahlah, initinya toni suka makan .#emang nya ada orang yg tidak suka makan? :P
3. toni tdk bisa nyebrang di jalan raya . bukan karena dia tidak pernahsekolah, kawan . bukan itu alasan nya . toni hanya manusia biasa yang memilikikekurangan berlebihan . yah, itulah dia . entah apa penyebab nya, saya jugakurang tau . mungkin karena dia cuma tau menyebrang pake jembatan penyebrangan,atau dia tidak pernah menyebrang tanpa bantuan ibunya . sungguh, saya tidak tau.
4. toni terobsesi untuk menikah dengan gadis korea . maaf, membuat kalianpara penggemar toni jadi patah hati . tapi memang seperti itulah faktanya . sayatidak tau pasti mengapa harus korea, bukan barat, jepang, Thailand, india, Vietnam,atau papua . sungguh, saya tidak bisa menebak isi hati teman saya ini .
5. toni tidak suka pake helm . entah apa yang ada difikiran teman saya yangcukup error ini . kalo masalah bawa motor, biar kaki di kepala, kepala di kaki,jalan tonji itu motor . tapi kalo di suruh pake helm, malas nya subhanallah . alasanutama nya adalah “sakit kepalaku” ok, saya mengerti helm itu di taruh di kepala. tapi yang saya tidak mengerti, mengapa helm bisa menyebabkan sakit kepala? Sungguhmisterius pemikiran si toni .
Yah, saya kira cukup sekian penuturan saya untuk toni . sebenarnya masihbanyak fakta unik lain nya yang bias di ungkap dan layak untuk masuk on thespot . seperti siang nama nya toni, malan jadi tini, atau toni sebenarnya sukapake rok . tapi tunggu dulu lah, saya tidak yakin toni akan bahagia faktaseputar dia yang di ungkap . saya sudah membayangkan wajahnya yang monyong 10cm dan tanduk yang sudah muncul di kepalanya saat ini . tapi se-error apapunteman saya ini, dia tetap sangat baik hati, contoh kebaikan nya adalah bersediamenjadi tumpangan saya tiap hari ke kampus . #halah, bilang moko ada maumu irna. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar