Rabu, 29 Februari 2012

bingung


pertanyaan dari beberapa teman yang lumayan sulit untuk dijawab.
"apa bedanya suka, cinta, dan sayang?"
karna saya tidak mau bingung sendiri, jadilah saya bertanya ke pakar nya . siapa lagi kalau bukan opa . dan jawabannya a.da.laahhhh......

  • kalo menurutku, ketika kamu tak berada didekatnya, maka kamu akan betul-betul bisa membedakan ketiganya . menger tidak? (jawaban ini membuat saya garuk2 kepala . tidak mengerti)
  • cinta itu perasaan, suka itu cuma look cover, sayang itu persaudaraan . (belum jelas, maksudnya opaaa???)
  • susah bilangnya kalo tidak face to face . intinya cinta itu ketika dia jauh, masihkah kau menuliskan namanya dalam daftar do'amu? (ini terlalu nyastra, dan saya tambah tidak menger)
ini saya tulis saat kuliah hukum . penasaran dengan jawaban face to face nya opa . kira2 saya menger atau tidak . atau penjelasan nya nanti akan semakin mendekati bahasa kahlil gibran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar