Rabu, 29 Februari 2012

saya belajar

ehm, setelah sekian lama saya tdk menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat saya yang error dunia akhirat, saya jadi kehilangan salah satu sumber inspirasi saya . yah maklum, kami kuliah d 4 daerah yang berbeda . saya d makassar, suchi d madiun, rhany d jogja, dan uthy d kampung gowa . hidup jadi kurang sempurna . tapi setidaknya saya masih punya mereka, orang2 terdekat saat ini yang membuat saya belajar .
ya, saya belajar dari mereka :
1. RAWI, seorang teman yang selalu tertawa . untuk hal2 yang bahkan sangat tidak layak untuk ditertawakan . padahal ada luka dibalik tawa nya . dia hanya tertawa . saya belajar !
2. LYNA, teman saya yang selalu tenang . terlalu tenang menurut saya . bicara seperlunya, santai, tidak cerewet, tidak menuntut . dia samasekali tidak banyak maunya . saya belajar !
3. SOLEHA, seorang teman yang lumayan sabar, tiap hari saya calla, tapi tetap saja muncul di depan rumah dengan muka yang tetap ongol2 . tetap nginap dirumah dengan resiko tiap hari membantu merapikan tempat tidur dan cuci piring . saya belajar !
4. TONI, teman saya yang agak baik . rela membiarkan saya tiap hari nebeng k kampus atau pulang dr kampus . terlalu santai dalam menghadapi hidupnya . tidak mau pusing . saya belajar !
5. FEBRY, seorang teman yang luar biasa error dunia nyata, dunia maya, dunia akhirat . raja telat, dan paling sering kesiangan . tapi punya ide yang seringkali membuat saya bertanya, febry ji ini kah? selalu punya renungan yang kadang bikin nyesek banget, dan selalu bisa menjawab tanda tanya di otak saya . sekali lagi saya belajar !
6. TIAN, seorang teman yang multifungsi . selalu ada untuk di calla, di ajak bertengkar tentang hal2 yang sebenarnya tidak penting, tapi selalu hadir disaat saya butuh pendengar . ya, terlalu sabar sebenarnya . lagi-lagi saya belajar !
kawan aku tak pernah memintamu untuk jadi mercusuarku, yang selalu menerangi langkahku . aku hanya ingin kau tetap menjadi temanku . thanks God, you give me friends like them . give a support for my live .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar