Selasa, 11 Oktober 2011

aku jatuh hati....!

aku jatuh hati pada senyumnya, pada setiap gelak tawanya....
aku selalu bisa tersenyum untuknya, dan menangis pada saat yang sama.....

aku selalu merindukannya, bahkan walau sedetik yang lalu aku melihatnya.....

aku jatuh hati pada setiap kelebihan dan kekurangannya....

aku setia d sini untuknya, bersabar dan menunggu ada celah hatinya.....
lama,,,
bahkan d saat kusadari dia punya seseorang d hatinya, aku tetap berdiri di sini untuknya...!
aku marah, tapi hanya bisa terus bersabar, aku bisa ikut tersenyum walau sebenarnya sakit, aku bisa, aku bisa selama aku masih boleh melihat nya tersenyum.....
terkadang lelah menyuruhku untuk berhenti, tapi entah mengapa aku tak bisa beranjak dari nya.....
terkadang luka memaksaku mundur dan menyerah, tapi lagi-lagi aku bertahan untuknya, selalu untuknya....
dia, dia, dan dia......
aku jatuh hati padanya, kemarin, hari ini, dan selamanya....!
(mr.X)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar