Selasa, 11 Oktober 2011

saya nd' mau suka sama kamu mr.X....!

Seandainya untuk tidak mencintaimu itu mudah, aku memilih untuk berpaling saja dari hatimu. Karena sungguh, aku mencintaimu tapi hanya sakit yang kurasakan.
Seandainya untuk membencimu itu mudah, aku memilih untuk berbalik dan menjadi orang yang paling membencimu. Karena sungguh, aku ingin membencimu agar cinta ini tidak melukai ku lagi..!
Seandainya untuk menghapus bayangmu itu mudah, aku lebih memilih untuk membersihkan semua tentang kamu, bahkan namamu dari hatiku. Karena sungguh, semua tentang kamu hanya membuatku tersenyum untuk sebuah perih.
Seandainya untuk mengganti dirimu itu mudah, aku lebih memilih untuk menempatkan dia dihatiku daripada kamu. Karena sungguh, dia jauh lebih baik daripada kamu.
Tapi kamu tdk pernah tau, bahwa untuk beranjak sedikit saja dari bayangmu itu bukan hal yang mudah. Aku bahkan takut untuk berkedip walau sedetik karna aku takut saat aku membuka mata, kau tak lagi berdiri disana.
Kamu tau? Kamu satu-satunya orang yang pernah membuatku begitu berani, sekaligus sangat takut. Kamu satu-satunya orang yang pernah membuatku begitu bahagia, sekaligus menangis di saat yang sama.
Apa pedulimu? Kau bahkan tidak pernah sadar bahwa setitik harapan yang kau berikan itu mampu membuatku bertahan seratus tahun lagi.
Sungguh, aku ingin berhenti mencintaimu, berhenti menaruh harapan padamu, dan berhenti menangis untukmu.!
Sungguh, saya nd’ mau suka sama kamu.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar