Kamis, 13 Oktober 2011

kata mereka ?

ada temanku yang bilang begini "deh, ternyata rapuh sekaliko irna" (widi, sy copas kata2 mu tadi pagi . sorry :) ) ehm, jeleknya d dengar di'.....? hahahahha tapi itu bikin saya sadar klo nd' seharusnya saya begitu . tidak boleh terlihat rapuh gank . bukan iyrna namanya . :p

terus, ada juga temanku yang penasaran tingkat tinggi "we irna, siapa ini orang yang kau maksud?" (ngek, penasaran terus mko asro' karna nd' mauka' kasi tauko.... :p )

dan yang terakhir, lagi2 dari saudari widi, ckckckckck "eh, liatka' lagi tulisan tentang kegalauanmu ehh..." (gubrakkk, paling parah ini coy . dia bilang saya galau . gagal total ini namanya . teganya dirimu widi! :p) tapi ehm, sekali lagi ini jadi petunjuk buat saya (deh, petunjuk !? hahahah) tdk boleh jadi galau betulan ! parah kalau betul2 galau. hehehehe

wah, luamayan juga komen orang2 ini . saya jadi penasaran, segitunya kah pengaruh mu untuk saya? hhahhha gawat itu cess.....

ehm . tiba-tiba saya jadi takut . jika seandainya kau juga bisa liat ini, seperti cara mereka melihat . aku takut, karna aku hanya ingin mengagumimu dalam diamku, tanpa harus membuatmu tau yang sebenarnya . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar