Sabtu, 15 Oktober 2011

masih kata mereka :)

ada seorang teman yang bilang begini " weh, itu mr.X na kalah2 mr.N......." ( copas koment.y aisyah :p ) bikin saya mau ketawa sekaligus heran juga . iya kah.? percaya nd' percaya sih sebenarnya . bisa2 nya itu dya bilang begitu . perasaan dulu itu mr.N paling bgmana di'.....?! heheheh.... ada perasaan lega karna ternyata mr.N sudah sedikit 'menghilang' . tapi takut juga, karna seandainya itu mr.X lebih berarti dr pada mr.N, bgmana di'...? lebih berat tantangannya . beh, tantangan? appahh.... :p

ehm, mereka belum tau . siapa dan bagaimana sebenarnya kamu, mr.X . dan aku juga enggan untuk berbagi . kamu tau? aku masih berusaha berpaling dari kamu . masih ! jangan tanyakan alasan.y karna kau pasti tau . :)

bukankah "kita kan friend . ? cess ki toh sodar?" waktu itu kau angkat tangan kanan mu, dan saya juga begitu . ingat? mungkin kau tidak ingat, tapi saya ingat kh sodar . :) trus apa lagi di'? terlalu baik ko ky'nya . beh, gr nya mh itu . :p tapi itu betul . kau terlalu baik untuk saya .

bukan cuma itu mr.X . . . . .
aku jatuh hati padamu . aku ingin selalu bisa berdiri di samping mu . tapi aku tidak berani berharap . jangan tanyakan alasannya lagi . karna kau pasti tau . bukankah kita berbeda ? semua tau itu . :)

ada seorang teman yang bilang begini lagi "to the point saja,daripada sakit hati" (ini masih copas koment.y aisyah) wah, itu pelanggaran total namanya . :)

ehm, begini mr.X......
ingin kutegaskan sekali lagi . bukan untukmu, tapi ini untuk hati ku . kita hanya friend . tak perlu ada love . cukup sy tau kalau kamu care . dan kau cukup tau kalo saya care . tdk usah di perjelas . cukup saya tau kalo kamu butuh, dan kamu cukup tau kalo saya  butuh . tak usah mh lagi di bilang . entah harus berapa kali kutegaskan ini dalam hati . tapi sayangnya belum bisa . maaf. :(

jadi sekali lagi ingin kukatakan pada mereka, dan pada hati ku . aku jatuh hati padamu mr.X . tapi masih berusaha untuk melupakan . bukan, bukan melupakanmu (bisanya itu, sodar..... na kau selalu ada disini :p ) tapi melupakan rasa yang ada dihatiku . jadi, bisakah kau bantu aku ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar