Minggu, 23 Oktober 2011

whatever lah !

Tuhan,
yang selalu mengawasiku lewat kacamata angkasa . ingin kuceritakan padamu tentang seseorang . yang saat ini mengisi sebagian hatiku . tentang seseorang yang membuatku hampir lupa pada keadaan yang tidak seharusnya begini .

Tuhan,
yang saat ini bertahta di arasy . ingin kuungkapkan resah hatiku yang membuatku bimbang . tentang dia yang tak seharusnya menempati hatiku . tentang dia yang tak seharusnya membuka celah hatiku . seharusnya bukan dia !

Tuhan,
kau Maha tau , Kau pasti tau apa yang terlintas di benakku saat ini . kau pasti tau apa yang terjadi dengan hatiku .

Tuhan,
jika kau ciptakan dia bukan untukku, bantu aku agar tak terjebak di hatinya . bantu aku melupakan perasaan ku padanya . bantu aku agar cintaku padanya tak melebihi cinta ku untukMu . bantu aku untuk berpaling darinya .

Tuhan,
tapi seandainya dia tercipta untukku, izinkan aku menjaga rasa dihatiku tanpa keluar dari jalan Mu . bantu aku memenangkan hatinya dan beri jalan untuk meleburkan perbedaan ini .
:)

1 komentar: