Kamis, 13 Oktober 2011

mr.X . cukup seperti ini saja

ehm, tunggu dulu . mauka' bertanya . nd' salah jka' kah?

awalnya cuma kagum jh saja . trus sempat ilfeel . tapi sekarang jadi suka betulan . beh, iya kah ? :p

bukan sebuah cerita bote'-bote' atau mengarang bebas . apalagi karangan abal-abal . bukan.!

ini terlahir dari setiap rasa yang terlintas di benakku tentang kamu . ini hadir dari setiap cerita yang pernah kulalui bersama mu . ini berdasarkan perasaanku dan sedikit harapanku sama kau.!

aisshhhh, Mr.X . . !
sepertinya aku benar-benar mengagumimu . aku harus mengakui itu . karna tak ada satupun bagian hatiku yang menolaknya . aku benar-benar suka pada setiap episode dari kebersamaan ini . (beh, kebersamaan bede' . pertemanan jih itu :p )

maaf bila aku terlalu berani menempatkan hatiku untukmu . maaf bila aku takut meminta izin untuk menyayangimu . tuh kan, kau membuatku begitu berani dan takut d saat yang sama . :)

emm, begini Mr.X . terlalu bohong kalau kubilang tdk berharap jka' sama kau . tapi talliwa'-liwa' kalo kubilang bakalan sy perjuangkan ko . deh, apa ? negara kapang diperjuangkan .

saya hanya butuh kehadiran mu disini . yang penting adako sy liat . bisa bicara sama kau . bisa liat senyummu . itu jh sebenarnya . karna itu jh yang bisa buatka' bertahan 3 bulan terakhir . yah, begitu jh . sy nd' berharap lebih jauh . yang penting kau ada d sini dan masih bisaka' liat ko senyum .

aku menyukaimu seperti ini . dengan segala rasa suka yang ada dalam hatiku . aku menyukaimu seperti ini . dalam diamku yang menyimpan sejuta arti .

hanya harapan agar kau tetap di sini . disampingku . tanpa harus kumiliki hatimu . hanya seperti ini seharusnya aku dan kamu .

cukup kita lalui saja jalan hidup yang seharusnya berlalu antara kita . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar