Sabtu, 15 Oktober 2011

sy nd' suka hari minggu

minggu memang selalu membosankan . tak ada kegiatan . tak ada kesibukan . tak ada hiburan . tak ada mr.x . :p

seharusnya aku bisa melupakan sejenak rasa sukaku . dengan cara seperti ini . tak melihat wajah mu . tak mendengar suaramu . harusnya aku bisa . tapi keadaan sepertinya tak berpihak padaku . aku semakin merindukanmu .

salah?! aku tau . maaf aku belum bisa membuang rasa ku untukmu . maaf karna aku belum bisa mengubah apapun . maaf karna aku belum bisa benar-benar menjadi teman yang baik untukmu . maaf :(

ehm, aku ingin berhenti . berhenti memikirkanmu . berhenti membawa bayangmu dalam fikiranku . sungguh, aku ingin berhenti . tapi sepertinya tak ada sepotong panca indra yang berpihak padaku . dan lihat saja, tangan ini pun enggan untuk berhenti menulis tentang kamu .

biarlah, aku akan membiarkan setiap tetes tinta ini menjadi saksi . aku suka kamu! tapi aku tetap berharap . di tetes terakhirnya ini tintaku, semoga hilang juga rasa sukaku sama kau deh .

jadi mr.X bisakah kau mengizinkan aku untuk menyukaimu saat ini? mungkin hingga waktu mengikisnya......
boleh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar