Rabu, 12 Oktober 2011

mr.X (nama di sensor saja)

akhir-akhir ini waktuku selalu kuhabiskan untuk menulis namamu dan semua tentang kamu . bukan karena aku terlalu mencintaimu, bukan .!

aku hanya berharap tinta pulpenku cepat habis, agar perasaanku juga ikut habis bersama setiap tetes tinta yang kukeluarkan untuk mengukir namamu .

aku menikmati perasaan ku yang terus mengalir bersama darahku, ikut tumbuh bersama desah nafasku .
aku senang.!

tapi aku terlalu takut untuk sebuah ketidakpastian di depan sana . aku enggan untuk menulis dikertas buram . aku enggan melewati jalan kelabu yang kutau pasti akan menghampiri kita .

kita berbeda, sehingga aku harus bisa berhenti berharap . aku harus bisa menikmati perasaanku sampai tiba saat nya aku berhenti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar